Total Pengunjung-Ku

Minggu, 13 Juli 2008

nasib RONALDINHO?????.......

Gagal ke Olimpiade
Ronaldinho Ancam Putuskan Kontrak


Ronaldinho mengancam akan pergi dari Barcelona jika tidak diizinkan bermain di Olimpiade Beijing.
Masa depan Ronaldinho di Barcelona semakin mirip benang ruwet. Gelandang berusia 28 tahun ini mengancam akan memutuskan kontraknya bersama El Barca jika tidak diizinkan memperkuat tim nasional Brasil ke Olimpiade Beijing.
Ronaldinho dipanggil pelatih Dunga untuk memperkuat timnas Brasil U-23 ke China. Sayangnya, Blaugrana menolak memberikan izin. Barca beralasan mereka membutuhkan tenaga Dinho menjelang kualifikasi Liga Champions awal Agustus mendatang.
Berdasarkan regulasi FIFA, pemain berusia di atas 23 tahun tidak diwajibkan tampil di Olimpiade jika pihak klub membutuhkan tenaganya. Barca menggunakan aturan ini untuk melarang Dinho berlaga di China.
Namun, Ronaldinho merasa tenaganya tak lagi dibutuhkan Barca. Perasaan itu muncul setelah pelatih Josep Guardiola menegaskan tak mengharapkan kehadirannya di Camp Nou.
Di sisi lain, Dinho juga menganggap Barca bersikap tidak adil karena mereka mengizinkan Samuel Eto’o memperkuat timnas Kamerun di Olimpiade. Kondisi ini membuat Dinho mengancam akan memutuskan kontraknya dengan membeli seluruh sisa kontraknya di Barca. Lagipula, "penari Samba" di lapangan hijau ini sudah yakin dekat dengan AC Milan sebagai calon klubnya yang baru.
Kini Ronaldinho tengah berusaha keras memulihkan kondisi fisiknya di Brasil, tiga pekan lebih awal menjelang musim 2008/09. Kendati persiapan pramusim Blaugrana baru dimulai Senin Guardiola tampaknya harus kehilangan Ronaldinho di hari pertama menangani skuad Barca dalam kompetisi musim depan.

Tidak ada komentar: