Total Pengunjung-Ku

Minggu, 13 Juli 2008

Bravo for MILANISTI!!!!!... (maybe...)

Selangkah Lagi, Milan Miliki Ronaldinho

AC Milan kembali mengejar Ronaldinho. Bahkan, klub berjuluk I Rossoneri itu dikabarkan semakin dekat untuk menandatangani kontrak pemain Barcelona asal Brasil itu. Apalagi, harga Ronaldinho semakin turun dan diperkirakan berkisar 15 juta euro (sekitar Rp216,8 miliar).
Menurut harian olahraga Italia, La Gazzetta dello Sport, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, sudah mencapai kesepakatan dengan Presiden Barcelona, Joan Laporta. Ronaldinho sendiri akan dikontrak selama dua tahun dan setiap tahun nilai kontraknya sebesar 6,5 juta euro (sekitar Rp93,9 miliar).
Jika ini tercapai bakal menjadi berita besar buat Milan, setelah terluka karena gagal tampil di Liga Champions musim depan. Maka, Milan berusaha mendatangkan beberapa pemain berkualitas untuk bisa bersaing di Liga Serie-A musim depan, sekaligus bisa kembali bermain di Liga Champions.
Milan harus bersusah-payah mendapatkan Ronaldinho. Sebelumnya, Dinho dipatok Barclona dengan harga 35 juta euro (sekitar 505,9 miliar). Harga itu dinilai Milan terlalu tinggi, sehingga I Rossoneri mundur teratur. Namun, perkembangan terbaru membuat Milan kembali bergairah. Ternyata, El Barca bersedia menurunkan harganya, bahkan sampai separo lebih.
Pelatih Milan, Carlo Ancelotti, sejak lama mengagumi Ronaldinho. Dia ingin memasangnya bersama Kaka dan Alexander Pato. Sejauh ini, Milan sudah membeli Gianluca Zambrotta, Mathieu Flamini, dan Marco Borriello.

Tidak ada komentar: